Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengedit File PDF secara online



Untuk mengedit file pdf secara online cara nya cukup mudah

Caranya adalah ketikkan digoogle *pdf fill online* lalu pilih pdf escape

Lalu uploadlah file pdf yang akan diedit

Atau dengan cara lain di bawah ini

Untuk mengedit file PDF secara online, Anda bisa menggunakan beberapa situs web yang menyediakan alat pengeditan PDF gratis. Beberapa contoh situs web tersebut adalah:


- [Smallpdf](^1^): Situs web ini memungkinkan Anda menambahkan teks, gambar, bentuk, komentar, dan sorotan pada file PDF. Anda juga bisa mengatur ulang, menggabung, ekstraksi, pisah, dan mengompresi file PDF. Selain itu, Anda bisa mengubah file PDF menjadi format Word, Excel, JPG, atau PPT¹.

- [iLovePDF](^2^): Situs web ini juga menawarkan fitur pengeditan PDF yang serupa dengan Smallpdf. Anda bisa menambahkan teks, bentuk, komentar, dan sorotan dengan mudah ke file PDF. Anda juga bisa mengisi formulir PDF dan mengekspor file PDF ke format lain².

- [Sejda](^3^): Situs web ini adalah salah satu situs web pengeditan PDF yang populer. Anda bisa mengedit teks yang ada, menambahkan teks baru, menyoroti, menggambar, memasukkan bentuk dan gambar, dan lain-lain. Anda juga bisa mengatur halaman PDF, menghapus halaman, memisahkan halaman, dan menggabungkan halaman³.

https://pdfsimpli.com/

https://edit-pdfs.com/


Untuk menggunakan situs web pengeditan PDF, Anda hanya perlu mengunggah atau menyeret file PDF ke editor PDF, kemudian memilih jenis pengeditan yang Anda inginkan, dan mengunduh atau mengekspor file PDF yang telah diedit.


Posting Komentar untuk "Cara Mengedit File PDF secara online"