Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Portable Pilihan

Selamat Malam sahabat online kesempatan ini saya akan mengshare aplikasi portable.apa itu aplikasi portable ialah program yang dapat dijalankan tanpa perlu anda menginstall. dan dijalaakan dari media penyimpanan seperti flashdisk,cd,dvd,dan hardisk eksternal..ok lansung ke TKP

untuk menjalankan aplikasi anda tinggal mengcopy file masternya lalu jalankan file ekstensi exe yah.




  1. LibreOfficePortable aplikasi ini aplikasi untuk office mulai mengolah kata, data dan angka hampir sama denganya microsoft office.
  2. Xamp Portable
  3. GIMP Portable
  4. Firefox 40 Portable
  5. SMPlayer Portable
  6. Foxit Reader Portable
  7. Team Viewer Portable
  8. Free Download Manager Portable
  9. AIM Music Protable
  10. FileZilla Portable
  11. Google Chrome Portable
  12. SKype Portable
  13. Photoshop Portable CS 2015
  14. Corel Draw X5 Portable
  15. Dreamweaver CS3 Portable
  16. Adobe Ilustrator CS3 Portable
  17. Aplikasi Portable Lainnya
Aplikasi portabel (aplikasi portabel), terkadang juga disebut standalone, adalah program yang dirancang untuk membaca dan menulis pengaturan konfigurasinya ke dalam folder yang mudah diakses di komputer, biasanya folder tempat aplikasi portabel dapat ditemukan. Hal ini memudahkan untuk mentransfer program dengan preferensi pengguna dan data antar komputer yang berbeda. Sebuah program yang tidak memiliki pilihan konfigurasi juga merupakan aplikasi portabel.

Aplikasi portable dapat disimpan pada perangkat penyimpanan data manapun, termasuk penyimpanan massal internal, file share, penyimpanan awan atau penyimpanan eksternal seperti drive USB dan disket - menyimpan file program dan informasi konfigurasi dan data pada media penyimpanan saja. Jika tidak ada informasi konfigurasi yang dibutuhkan, program portabel dapat dijalankan dari penyimpanan hanya-baca seperti CD-ROM dan DVD-ROM. Beberapa aplikasi tersedia dalam versi installable dan portabel.

Beberapa aplikasi yang tidak portable secara default melakukan dukungan portabilitas opsional melalui mekanisme lain, argumen command-line yang paling umum. Contohnya mungkin termasuk / portable untuk hanya menginstruksikan program untuk berperilaku sebagai program portabel, atau --cfg = / path / thisfile untuk menentukan lokasi file konfigurasi.

Seperti aplikasi apapun, aplikasi portable harus kompatibel dengan perangkat keras dan sistem operasi komputer.


Bergantung pada sistem operasi, portabilitas lebih atau kurang kompleks untuk diterapkan; Ke sistem operasi seperti AmigaOS, semua aplikasi menurut definisi portabel. Aplikasi portabel berbeda dari portabilitas perangkat lunak, kode sumber ditulis agar kompatibel ke berbagai program yang dapat dieksekusi untuk berbagai platform komputasi.

Anda melakukan update aplikasi disini @software_application

Semoga bermanfaat :-)

2 komentar untuk "Download Aplikasi Portable Pilihan"

  1. mantaps min materinya, cuma sayang linknya mati padahal bagus nih untuk di pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih supportnya,kami update segera

      Hapus