Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anti internet LELET dan LALOT

Pernah anda melakukan kegiatan surfing ke internet, tapi lelet dan lalotnya minta ampun, ada banyak kondisi yang menyebabkan kondisi jaringan kita lambat atau bahasa inetnya lalot dan lelet seperti siput he he he.. yang pertama kualitas jaringan internet bisa karena ada gangguan cuaca, atau bisa karena kuota inet mau habis tuh,,,para perusahaan ISP turunin deh speednya. biasanya gitu.

baik sahabat blogger mania, tips pertama harus dilakukan ketika berselancar di dunia lelet supaya tidak terjebak dengan hal hal yang berbau lelet dan lalot sehingga website kesukaan tetap terbuka. tipsnya adalah : akseslah situs - situs yang tidak terlalu banyak menampilkan widget dan iklan disitus mereka, tapi bagaimana jika itu website kesukaan kita, maka kita tetap melakukan akses situs tersebut dengan teknik mengubah sedikit layanan alamat URL dari website tersebut..

Misalkan biasanya ketika kita mengakses website langsung mengetik website digoogle atau ketik langsung di addres barnya..kan..lalu tekan enter enter begitu saja, ada hal yang bisa anda lakukan yaitu mengakses situs tersebut dengan versi mobile, caranya adalah cukup mudah contohnya kita mengakses www.facebook.com ubahkah menjadi http://m.facebook,com atau http://m.twitter.com, silahkan anda liat perbedaan dari ketika mengakses internet seperti biasa dengan  cara diatas, tentunya aka berbeda kan.apalagi jika kondisi jaringannya kurang bagus.



Posting Komentar untuk "Anti internet LELET dan LALOT"