Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Deuscoin ?? Apa itu SVD.ORG?


Apa itu Deuscoin?



Deuscoin adalah alt-coin yang menggunakan teknologi Bitcoin Core. Berasal dari Hong Kong, kunjungi situs resmi: www.deuscoin.org



1. Deuscoin didasarkan pada arsitektur peer-to-peer dan teknologi digital currency yang memungkinkan pembayaran biaya hampir nol di seluruh dunia.


2. Deuscoin didasarkan pada teknologi hibrida open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi di pasar yang tidak diatur. Selanjutnya, menjaga keamanan dan integritas yang melindungi jaringan blockchain dan memberdayakan masyarakat pada integritas koin.


3. Deuscoin memiliki waktu konfirmasi transaksi yang lebih cepat dan efisiensi penyimpanan yang lebih baik daripada mata uang digital terkemuka dengan dukungan industri yang substansial, volume perdagangan dan likuiditas.


4. Deuscoin adalah media yang diperkuat B2B dan melengkapi BitCoin.



Apa itu SVD.ORG?
website resmi http://svd.network



SvD adalah singkatan dari Supply vs Demand. Menentukan ekuilibrium ekonomi untuk transaksi harga dan kuantitas.


SvD dibangun sebagai platform online untuk menyatukan komunitas investasi di seluruh dunia. Seperti jaringannya, SvD terdiri dari beragam kelompok pengembang dari seluruh dunia - memungkinkan kelompok tersebut memiliki kekayaan dalam pemikiran dan perspektif, untuk berkembang sesuai keinginannya.


Inilah contoh langsung dari manfaatnya untuk Anda: Logon ke deuscoin.org. Pasar buka 24-7.


Menang dengan Deuscoin


Mengapa SvD memilih Deuscoin daripada altcoins lainnya? ICO Harian dan implementasinya. ICO Harian menjawab pertanyaan penawaran, sementara SvD mendorong permintaan tersebut dengan jaringan investornya.


Resiko dan penghargaan tergantung pada jumlah penawaran dan permintaan. Jika Anda membeli dan memegang sebagai investor nilai jangka panjang, Anda dapat menikmati bonus bonus 1-10% dari jumlah pokok. Jika Anda berspekulasi untuk keuntungan jangka pendek, Anda menghasilkan beberapa keuntungan. Either way, Anda menang.


Jumlah yang Anda dapatkan tergantung pada keputusan yang Anda buat hari ini dan selama investasi Anda dengan Deuscoin & SvD.

20881845_500373803644100_1127396637126636491_n.jpg 20786000_498928667121947_6817803508840656661_o.jpg 


dan sekarang harga desucoin selalu meningkat menjadi sekitar $0.7 , https://coinmarketcap.com/currencies/deuscoin/



dan dengan bantuan SVD network yang tersebar di seluruh penjuru dunia, deuscoin ditargetkan mencapai $10 di akhir tahun.


From : salimpedia

Posting Komentar untuk "Apa itu Deuscoin ?? Apa itu SVD.ORG?"