Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanggapi isu User Activated Hard Fork (UAHF) dan Bitcoin Cash, melalui press release

Halo, Bitcoiners!
SUMBER bitcoind.co.id

Menanggapi isu User Activated Hard Fork (UAHF) dan Bitcoin Cash, melalui press release ini, Bitcoin.co.id menyatakan bahwa:
  • Pada tanggal 01 Agustus 2017, sekelompok miner akan mengaktifkan UAHF untuk memperbesar kapasitas blok Bitcoin yang akan berdampak pada munculnya cryptocurrency baru bernama Bitcoin Cash.
  • Keamanan aset member Bitcoin.co.id adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami akan menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id selama 24 jam pada tanggal 01 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB untuk menghindari risiko yang muncul dari proses forking seperti jaringan yang tidak stabil, replay attacks, maupun faktor-faktor lainnya.
  • Bila perkembangan situasi dari proses forking ini masih meragukan, kami memiliki hak untuk menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id dalam waktu yang lebih lama dari yang telah ditentukan.
  • Kami akan memberikan opsi penarikan Bitcoin Cash maksimal 7 hari setelah split terjadi. Namun kami tidak bisa memberikan kepastian kapan fitur tersebut akan tersedia dan tidak bisa memberikan jaminan bahwa proses split akan berhasil sepenuhnya sehingga porsi saldo Bitcoin Cash akan 1:1 dengan saldo Bitcoin. Kami akan memberikan pengumuman tambahan terkait proses penarikan Bitcoin Cash setelah kasus split dinyatakan selesai.
  • Saldo Bitcoin,  saldo Rupiah maupun saldo cryptocurrency lain yang Anda simpan di Bitcoin.co.id, akan sepenuhnya aman tanpa mengalami perubahan, dan tetap bisa diperjualbelikan sewaktu-waktu.
  • Saat ini Bitcoin.co.id belum memiliki rencana untuk membuka market Bitcoin Cash. Bila Anda ingin menukar Bitcoin Cash ke mata uang lain, Anda dipersilakan untuk menarik saldo Bitcoin Cash dari Bitcoin.co.id (jika fitur ini telah tersedia) dan memperdagangkannya di bursa yang menyediakan platform perdagangan Bitcoin Cash.
  • Bitcoin.co.id memiliki hak untuk menghentikan proses jual-beli Bitcoin-Rupiah di platform kami pada saat forking terjadi bila dibutuhkan.
Untuk mendapatkan pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami Bitcoin.co.id, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami atau kontak kami di support@bitcoin.co.id bila ada kendala.

Posting Komentar untuk "Menanggapi isu User Activated Hard Fork (UAHF) dan Bitcoin Cash, melalui press release"