Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film dan Koleksi Avengers:dan koleksi Album Musik Android

Infinity War adalah film superhero Amerika tahun 2018 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari The Avengers 2012 dan Avengers 2015: Age of Ultron, dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemain ensemble termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benediktus Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Chris Pratt. Dalam Avengers: Infinity War, the Avengers and Guardians of Galaxy berusaha untuk menghentikan Thanos dari mengumpulkan Infinity Stones.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War - Bagian 1. Para saudara Russo datang untuk bergabung pada bulan April 2015 dan pada bulan Mei, Markus dan McFeely menandatangani untuk menulis naskah untuk film, yang mendapat inspirasi dari Jim Starlin's 1991 "The Infinity Gauntlet" komik dan Jonathan Hickman 2013 "Infinity" komik. Pada 2016, Marvel mempersingkat gelar menjadi Avengers: Infinity War. Pembuatan film dimulai pada Januari 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan berlangsung hingga Juli 2017, mengambil gambar back-to-back dengan sekuel langsung. Syuting tambahan terjadi di Skotlandia, Inggris, area Downtown Atlanta, dan New York City. Dengan perkiraan anggaran antara US $ 300 dan 400 juta, ini adalah salah satu film paling mahal yang pernah dibuat.


loading...



Avengers: Infinity War mengadakan premier dunianya pada 23 April 2018 di Los Angeles dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 April 2018, di IMAX dan 3D. Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji para pemain, efek visual, berat emosional dari cerita, dan adegan aksi, meskipun runtime menerima beberapa kritik. Ini telah meraup lebih dari $ 630 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedua tahun 2018. Pada akhir pekan pembukaannya, meraup $ 630 juta di seluruh dunia dan $ 250 juta di Amerika Serikat dan Kanada, menetapkan rekor untuk pembukaan tertinggi untuk keduanya, di depan The Fate of the Furious ($ 542 juta) dan Star Wars: The Force Awakens ($ 528 juta), masing-masing. Sekuel ini akan dirilis pada 3 Mei 2019.

☕🎆📽📽📽📽📽MAU nonton filmnya 😊😀👇👇👇👇👇


Mau Nonton Film Terbaru Tahun 2022


NONTON Film Avenger Endgame


NONTON ALBUM VERSION ANDROID
Download Aplikasi Musik berbasis Android,tanpa internet anda dapat mendengarkan musik nya

 NISSA SABYAN
 



 DOWNLOAD
 WESTLIFE 



 DOWNLOAD
 Siti Nurhalizah
 


 DOWNLOAD
 Religus 
 DOWNLOAD
 Kenangan 
 DOWNLOAD
 Koleksi 
 DOWNLOAD





Posting Komentar untuk "Nonton Film dan Koleksi Avengers:dan koleksi Album Musik Android"