Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester SMK N 10 Bulukumba Tahun 2023

Hari ini Senin 27 Nopember 2023 telah dilaksanakan Penilaian akhir semester telah dilaksanakan dengan baik dan lancar di SMK N 10 Bulukumba.penggunaan teknologi telah dipakai.dimana setiap siswa menggunakan hp android menjawab soal soalnya



Penilaian akhir semester, sebuah momen yang penuh dengan berbagai perasaan dan tantangan. Peserta didik senang bisa berbicara tentang penilaian akhir semester ini.


Penilaian akhir semester adalah saat di mana peserta didik dinilai atas pemahaman dan kemampuan yang telah di pelajari selama satu semester. Ini adalah momen penting untuk mengevaluasi sejauh mana peserta didik telah mencapai tujuan belajar kita dan seberapa baik peserta didik menguasai materi yang telah diajarkan.

penilaian akhir semester selalu menjadi momen yang menegangkan. Ada perasaan cemas dan kekhawatiran, namun juga ada semangat dan harapan untuk mendapatkan hasil yang baik. Dan selalu berusaha keras untuk mempersiapkan diri dengan belajar secara konsisten, mengulang materi, dan mengerjakan latihan-latihan yang relevan.


Selama penilaian akhir semester, peserta didik mencoba untuk tetap tenang dan fokus. Dan membaca soal dengan seksama, memahami instruksi dengan baik, dan membuat strategi dalam menjawab setiap pertanyaan. Dan juga berusaha untuk mengelola waktu dengan baik agar dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik dan tidak terburu-buru.

Tentu saja, penilaian akhir semester bukan hanya tentang nilai dan hasil yang didapat. Lebih dari itu, penilaian akhir semester merupakan kesempatan untuk melihat perkembangan diri peserta didik sebagai seorang pelajar. Dari penilaian ini, kita dapat mengevaluasi kekuatan dan kelemahan peserta didik dalam memahami materi, serta mengetahui area yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan.



Selamat Mengikuti Ujian Penilaian Akhir Semester Tahun 2023

Selamat Bekerja

Good Luck

🫠🙂

1 komentar untuk "Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester SMK N 10 Bulukumba Tahun 2023"

  1. Bagus Pak
    Aktivitas sekolah bisa menjadi inspirasi dan bahan bacaan yang ringan

    BalasHapus