Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Mode HTML pada Blogspot




Untuk menampilkan mode HTML dengan cara sebagai berikut

Untuk menampilkan mode HTML pada blogspot, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:


- Masuk ke dasbor blogger dan pilih blog yang ingin Anda edit.

- Klik pada menu Postingan dan buat atau sunting postingan yang Anda inginkan.

- Di bagian atas editor postingan, Anda akan melihat dua tab: Komposer dan HTML. Klik pada tab HTML untuk beralih ke mode HTML.

- Di sini, Anda dapat menulis atau menyalin kode HTML yang Anda inginkan untuk postingan Anda. Anda juga dapat memformat dan memeriksa kode HTML Anda dengan menggunakan alat-alat yang tersedia di bilah alat.

- Setelah selesai, Anda dapat melihat pratinjau postingan Anda dengan mengklik tombol Pratinjau di sudut kanan atas. Jika Anda puas dengan hasilnya, Anda dapat menyimpan atau mempublikasikan postingan Anda.

Lalu apa kegunaannya pada mode html ini tentunya bisa digunakan untuk menuliskan kode kode html css dan php atau menampilkan dokumen dokumen seperti word,pdf dan ppt dengan metode embed.baca disini


(1) Cara Termudah Menampilkan Kode HTML pada Postingan Blog - blogernas. https://www.blogernas.com/2016/06/menampilkan-kode-html-postingan-blog.html.

(2) Cara Membuat Laman Kontak pada Blogger | Bisablog. https://bisablog.com/laman-kontak-blogger/.

(3) dibimbing.id - Cara Upload HTML ke Blog. https://dibimbing.id/blog/detail/cara-upload-html-ke-blog.

(4) Menuliskan Kode Program di Blogger dengan Tampilan yang Menarik. https://www.ketutrare.com/2017/11/menuliskan-kode-program-di-blogger.html.

(5) Cara Memposting Kode HTML Pada Postingan Blog - Darmanto.com. https://www.darmanto.com/cara-memposting-kode-html-pada/.

(6) Cara Menampilkan Kode HTML Pada Artikel - Nulis-Ilmu.com. https://nulis-ilmu.com/cara-menampilkan-kode-html-pada-artikel/.

(7) undefined. http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php.

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Mode HTML pada Blogspot"