Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimusuhi Islam

Warganet kali saya menuliskan coretan


Yang berjudul apa yang di musuhi islam.

Sayang sekali mayoritas orang islam mempunyai banyak faktor kelemahan sehingga tidak bisa berharap terlalu jauh melihat umat kristen berbondong masuk agama islam, tapi merupakan hasil dan kesyukururan tersendiri,dan di lain kemunkinan terbesarnya dengan runtuhnya gereja gereja kristen akan menyebabkan bertambah banyankya permintaan orang terhadap agama agama khusus yang mempunyai pengikut terbesar di "supermaket" agama agama yang beraneka ragam

Banyak jamaah gereja yang memutuskan hubungan dengan gereja mereka. Mereka bukannya memeluk islam,malah berperilaku seperti orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya.

Meskipun terjadi perkembangan islam yang begitu pesat di dunia kristen ia setidaknya akan menemui beragam sikap yang bercampur aduk pada abad XXI nanti,neo paganisme skeptisme atheisme syirik model baru,rasialisme, dan sebagainya.banyak yang akan menyembah berhaka berhala baru seperti kokain, astrologi, fashion, dan food dan sebagainya. Menurut perkiraan saya pertentangan yang akan terjadi bukan hanya antara umat islam dengan umat kristen serta dengan umat yahudi, namun antara minoritas yang beriman kepada Allah Azza Wajjalla, maupun yang mengaku beriman  kepada Allah dengan orang orang islam yang beriman kepada Allah dengan benar. Mereka tidak memiliki makna  mereka membatasi hakikat pada apa yang dicapai oleh panca indera mereka. 

Agama menurut mereka adalah khurafat,opium bangsa tanda penipuan diri yang menunjukkan kelemahan logika,butuh kepada keberanian dan kurang kecerdasan.

Tidak ada perbedaan mendasar dalam masalah ini antara masyarakat komunis yang lalu yang tampil politik atheisme aktif dan negara negara barat yang tidak mendukung komunisme secara terang terangan namun dikuasai oleh materialisme dan konsumerisme, secara total,sehingga menjadi fenomena umum kehidupan.

Sebenarnya barat telah dirasuki dan membeo pada karl marx, charles darwin,fridrech engels, nietzche, dan sigmund freud semuanya dengan filsafat sintetis dan ilmiah dengan cara vulgar.

Negeri negeri Islam dalam batas tertentu juga mengikuti jejak yang sama setelah masa imperialisme barat terhadap mereka. Mayoritas pemikir diturki sebagai contoh istambul,ankara,ezmir meninggalkan warisan keislaman mereka sama sekali untuk mengikuti moderelnisme eropa. Itu terjadi dalam dua generasi setelah kemal attaturk. Sehingga anak anak mereka ada yang tidak mengetahui sama sekali tentang islam dan tidak mampu membaca.Benar mereka masih merayakan hari Idul Fitri tanpa melakukan puasa ramadhan namun mereka sama umat kristen di eropa dan amerika yang mengadakan perayaan natal tanpa memikirkan tentang keberadaan Allah Azza Wajalla dan Nabi Isa As, dan hal itu tidak menjadi persoalan bagi mereka  meskipun mereka tidak menganggap diri mereka umat kristen. Kristen hanya bermakna mengerakkan opini umum untuk mendukung berkembangnya  peradaban manusia yang bersendikan warisan kristen dengan kadar yang sama dengan warisan yunani dan romawi.

Barat mengganti kerugian mengingkari ALLAH SWT dengan keimanan tak terbatas kepada kemajuan, yang menjadikan dunia lebih tercerahkan dan rasional, lebih liberal dan manusiawi sehingga proses modernisasi dengan model kehidupan Amerika menjadi contoh yang harus ditiru oleh seluruh dunia. Jika seorang gelandangan Barat tanpa melihat strata pendidikannya memakan sesuatu pasti seluruh dunia akan menirunya, makanannya, minumannya pakaiannya, dan kebiasaannya memakai jeans, makan hamburger, minum coca cola, menonton CNN, sekaligus atau bertahap.

Jika Dunia Islam tidak ingin hidup dalam suatu kebudayaan seperti ini ia harus mengerahkan segenap usaha untuk mewujudkan negara Islam abad XXI yang menjadikan Firman Allah SWT sebagai undang-undang sehinga peradaban Islam bisa gemerlapan kembali. Dunia yang dirasakan oleh Umat Islam seperti rumahnya sendiri, bukan sebagai penduduk, namun sebagai seorang mu'min dan anggota satu umat. Dunia yang padanya umat islam menggunakan teknologi yang telah dibersihkan dari unsur unsur nonmanusiawi. Dunia padanya disenandungkan puja pujian kepada Zat yang Satu BagiNya segala penyerahan dan peribadatan. Dunia yang tidak diekploitasi oleh ekonomi, kemampuan kerja, produksi, high teknologi, gerak pertumbuhan, dan pencapaian keuntungan tertinggi, namun ia dijalankan oleh kebutuhan manusia, material, kasih sayang, dan rohani. Ringkasnya jika kita ingin tetap bertahan dengan agama kita, maka kita harus mengerahkan kerja keras untuk menjaga hak kita dalam pencaturan peradaban di dunia yang berusahan menjadikan Barat sebagai satu satunya model. ini menuntut sebagaimana akan kita lihat masa akan datang. Ringkasnya semua itu menuntut umat Islam untuk lahir sebagai umat yang beriman dan beramal


www.islam.totalh.net

Posting Komentar untuk "Apa yang dimusuhi Islam"