Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin Cash Mendapatkan Dukungan

Sumber : Bang Reggy
Bitcoin Cash Mendapatkan Dukungan Lainnya Sudah sepuluh hari yang gila bagi penggemar bitcoin karena jaringan ini memiliki garpu keras profil tinggi pertama yang membagi jaringan menjadi dua. Selama minggu pertama, blockchain Kas Bitcoin telah mendorong maju, dan pasar mata uang berkembang pesat. Sekarang dua prosesor pembayaran kriptokokal, Ruang Tamu Satoshi, dan Rocketr telah mengumumkan untuk mendukung BCH di platform mereka. Juga baca: Gold Bug Peter Schiff Says 'Sinyal Pasar Kriptokokus Salah' Jaringan dan Pasar Kas Bitcoin tumbuh subur Bitcoin Cash Mendapatkan Dukungan Lainnya Uang tunai Bitcoin berumur sepuluh hari. 


Blockchain Bitcoin Cash (BCH) bergerak di sepanjang blok pengolahan dan saat ini berkembang sebagai jaringan. Sejauh ini telah ada 408 blok yang ditemukan di rantai BCH, dan mata uangnya telah banyak diperdagangkan di bursa. Saat ini, uang tunai bitcoin diperdagangkan pada $ 300 per BCH dan memiliki tutup pasar kripto-kurrensiur keempat terbesar. Ada banyak bursa dan penyedia dompet kripto yang telah memutuskan untuk mendukung jaringan BCH sejauh ini. Apalagi, jenis operasi lainnya seperti pasar Purse juga telah mengumumkan distribusi BCH untuk dana nasabah yang diadakan di platform. Platform Berbasis Cryptocurrency Mulai Mendukung Kas Bitcoin Pasar Bitcoin Purse.io akan mendistribusikan uang tunai bitcoin kepada nasabah yang menggandeng pre-garpu platform. Produk Digital Market Rocketr Pelanggan Kini Dapat Menggunakan Kas Bitcoin di Webstore Keuntungan Bitcoin Turunkan Dukungan Lainnya Pekan ini pasar produk digital Rocketr telah mengumumkan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan BCH di toko web. Rocketr adalah platform e-commerce untuk menjual dan mengirimkan barang digital seperti file, program, kode aktivasi, perangkat lunak, dan layanan lainnya. Startup ini didirikan pada 2016 oleh Rob Danielson dan menerima Paypal, bitcoin, ethereum, Stripe (kartu kredit), dan sekarang bitcoin cash. Perusahaan mengumumkan untuk menambahkan mata uang pada tanggal 9 Agustus di Twitter yang menyatakan; Kami baru saja mengaktifkan uang tunai bitcoin sebagai opsi pembayaran. Terimalah di toko web Anda hari ini. 


Bill Pay Platform Ruang Tamu Satoshi Menerima Kas Bitcoin Startup kriptokokus lainnya yang disebut Ruang Tamu Satoshi juga mengungkapkan pengguna dapat memanfaatkan BCH di platform pembayaran tagihan. Perusahaan yang didirikan pada 2014 ini adalah prosesor pembayaran yang memungkinkan warga Australia membayar tagihan listrik, rego, telepon, dan kartu kredit. Ruang Tamu Satoshi mengumumkan untuk mendukung mata uang tersebut pada tanggal 7 Agustus. Sejak saat itu orang perlahan mulai menggunakan BCH untuk membayar tagihan mereka dengan platform startup Australia. Anda sekarang dapat menggunakan uang tunai bitcoin Anda untuk membayar tagihan atau uang tunai Anda ke rekening bank di Living Room Satoshi! Platform Berbasis Cryptocurrency Mulai Mendukung Kas Bitcoin Sejauh ini minggu yang lumayan bagus untuk uang tunai bitcoin mengingat semua rintangan dan awal yang lamban. Selanjutnya, news.Bitcoin.com melaporkan bahwa pelanggan Overstock.com dapat memanfaatkan BCH di pasar tersebut berkat integrasi Shapeshift. 


Cryptocurrency masih memiliki jalan panjang untuk menuju jaringan baru yang baru berumur seminggu tapi meskipun semua penentangnya, sepertinya BCH-nya ada di sini untuk tinggal. Apa pendapat Anda tentang bisnis yang telah mengumumkan dukungan tunai bitcoin? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah ini. Gambar via Shutterstock, Rocketr, Ruang Satoshi, dan Bitcoin.com. Di News.Bitcoin.com semua komentar yang berisi tautan secara otomatis disiapkan untuk moderasi dalam sistem Disqus. Itu berarti seorang editor harus melihat komentar untuk menyetujuinya. 



Hal ini disebabkan banyak, berulang, spam dan scam link orang posting di bawah artikel kami. Kami tidak menyensor konten komentar berdasarkan politik atau pendapat pribadi. Jadi, mohon bersabar. Komentar anda akan dipublikasikan.

Posting Komentar untuk "Bitcoin Cash Mendapatkan Dukungan"