Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Lukisan Hadiah Total 100 Juta

Lomba Lukisan kebangsaan berhadiah 100 Juta
Seni adalah beragam aktivitas manusia dalam menciptakan artefak visual, pendengaran atau pertunjukan (karya seni), yang mengekspresikan keahlian imajinatif atau teknis penulis, yang dimaksudkan untuk dihargai karena kecantikan atau kekuatan emosional mereka. Dalam bentuknya yang paling umum, kegiatan ini meliputi produksi karya seni, kritik seni, studi sejarah seni, dan diseminasi seni estetis.

Bentuk seni terdokumentasi tertua adalah seni visual, yang meliputi penciptaan gambar atau objek di bidang termasuk melukis, seni patung, seni grafis, dan media visual lainnya.

Arsitektur sering disertakan sebagai salah satu seni visual; Namun, seperti seni dekoratif, atau periklanan, ini melibatkan penciptaan objek yang pertimbangan praktis penggunaannya sangat penting - dengan cara yang biasanya tidak mereka lihat dalam lukisan, misalnya.

Musik, teater, film, tari, dan seni pertunjukan lainnya, serta sastra dan media lainnya seperti media interaktif, termasuk dalam definisi seni atau seni yang lebih luas. [Sampai abad ke-17, seni mengacu pada keterampilan atau penguasaan dan tidak dibedakan dari kerajinan atau sains.

Dalam penggunaan modern setelah abad ke-17, di mana pertimbangan estetik sangat penting, seni rupa dipisahkan dan dibedakan dari keterampilan yang diperoleh secara umum, seperti seni dekoratif atau aplikatif.

Seni dapat dicirikan dalam hal mimesis (representasi realitas), naratif (pengisahan cerita), ekspresi, komunikasi emosi, atau kualitas lainnya. Selama periode Romantis, seni rupa dipandang sebagai "fakultas khusus pikiran manusia untuk diklasifikasikan dengan agama dan sains". 

Meskipun definisi tentang apa yang merupakan seni diperselisihkan dan telah berubah dari waktu ke waktu, deskripsi umum menyebutkan gagasan tentang keterampilan imajinatif atau teknis yang berasal dari agen manusia  dan penciptaan. 

Sifat seni dan konsep terkait, seperti kreativitas dan interpretasi, dieksplorasi dalam cabang filsafat yang dikenal sebagai estetika. 

Lomba dapat Diikuti pada setiap even seperti Event disini

Posting Komentar untuk "Lomba Lukisan Hadiah Total 100 Juta"