Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW Aplikasi Lan Exam Maker



Apa itu LAN

LAN adalah singkatan dari jaringan area lokal. Jaringan area lokal adalah sekelompok komputer dan perangkat terkait yang memiliki jalur komunikasi umum atau tautan nirkabel ke server. Biasanya, LAN mencakup komputer dan periferal yang terhubung ke server dalam area geografis kecil seperti gedung perkantoran atau rumah. Komputer dan perangkat seluler lainnya dapat berbagi sumber daya seperti printer atau penyimpanan jaringan.

Katakan saja, jika Anda memiliki router, dan Anda membangun WiFi dengan itu, Anda dan teman Anda terhubung ke WiFi, maka, katakanlah Anda telah membangun sebuah LAN, jadi, untuk membangun LAN sangat sederhana, semua orang dapat lakukan.

Apa yang bisa kita lakukan di LAN

Kita bisa melakukan banyak hal di LAN, seperti bermain game, mengangkut file, berkomunikasi, membangun sebuah pertemuan.

Kita bisa main game di LAN. Game seperti DotA, yang banyak dimainkan oleh orang, bisa bermain di LAN. Anda bisa bergabung dengan teman Anda untuk pindah ke LAN WIFI, memainkannya.
Transfer file antar komputer. Cara ini banyak digunakan di perusahaan, karyawan bisa bertukar file dengan setting server di LAN. Pada sistem windows, Anda bisa berbagi file di LAN.
Buat pengujian keamanan atau sistem pemeriksaan. Banyak perusahaan menggunakan LAN Exam Maker untuk membangun sistem pengujian di LAN keamanan mereka, setiap staf di perusahaan mereka dapat mengikuti ujian, ujian, tapi yang lain, yang berada di luar LAN, tidak dapat melihat apapun dari mereka.
Mengapa menggunakan LAN?

Ada banyak alasan mengapa memilih menggunakan LAN Security. LAN dapat membuat orang di luarnya tanpa akses, Tidak ada akses berarti keamanan, hacks tidak dapat terhubung ke server, komputer, mereka tidak dapat mengakses data Anda. Dan keamanan adalah hal yang paling penting dari sebuah perusahaan.
Mudah dibangun, bahkan dua komputer bisa membangun LAN.
Kita bisa melakukan banyak hal di LAN.


Lan Exam Maker adalah Program Pembuat soal dengan pemeriksaan berbasis LAN/Jaringan Lokal Komputer, dimana sistem pengujian, yang memungkinkan Anda membuat :

  • tes Pilihan Ganda, Essay,dsb
  • ujian sederhana, 
  • serbaguna 
  • beragam tujuan 
  • ujian dan 
  • penilaian bagi siswa atau karyawan


Program ini banyak digunakan oleh perusahaan, institusi pendidikan dan bahkan pengguna yang ingin membuat kuis dengan mudah dan murah serta cepat

Posting Komentar untuk " REVIEW Aplikasi Lan Exam Maker"