Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Berbagai Jenis GAME PC


Kesempatan kali kita akan mengshare beberapa Game Offline yang sangat menarik kita jalankan dikomputer anda, sebagai mengisi kegiatan luang anda, seperti game Terrorist Takedown yang berkisah tentang : Aksi arcade tanpa henti saat Anda mengejar pejuang berdarah dingin ini melintasi bukit pasir, kamp pelatihan, dan pertarungan api,Serang teroris yang terkenal dan sponsor mereka, dalam 16 misi yang menghebohkan,16 misi luar biasa mendorong Anda ke berbagai skenario pertempuran modern. Efek suara sepenuhnya realistis, termasuk dialog militer, Lingkungan 3D yang sangat rinci didukung oleh spektrum efek khusus ada. 
dan Bekerja sama dengan Bugbear Entertainment yang sempat bertanggung jawab atas pengembangan beberapa game racing lawas seperti Flatout, Namco Bandai menghadirkan Ridge Racer: Unbounded untuk konsol dan PC. Gamer yang sudah mengenal franchise ini sejak masa lalu tentu menaruh ekspektasi bahwa mereka akan mendapatkan sebuah game yang menawarkan sensasi “khas” Ridge Race yang memang sulit untuk tergantikan. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, maka bersiaplah untuk kecewa dengan Unbounded. Mengapa? Karena Bugbear sama sekali tidak menahan diri untuk menampilkan sebuah game racing yang begitu tipikal dengan game-game yang sudah mereka hasilkan selama ini. Sebuah kualitas yang akan membuat sebagian besar dari Anda merasa bahwa Ridge Racer: Unbounded ini hanyalah sebuah game yang “meminjam” nama besar Ridge Racer.
ada Game IGI 4 The Mark adalah game tembak-menembak dan aksi orang pertama dalam kumpulan samudra permainan. Gim ini adalah angsuran sukses ke-4 dari seri IGI. Ada dua mode bermain IGI 4. Entah Anda bisa bermain sebagai pemain tunggal atau Anda bisa bermain dalam mode multi-pemain. Mode permainannya benar-benar luar biasa dan mengesankan. Dalam permainan ini, ada dua pahlawan utama, satu dari Korps Marinir AS bernama Steve Fletcher dan yang kedua adalah perwira tentara bayaran berperingkat teratas bernama Austin Hawk. Kedua perwira ini sedang dalam misi menghancurkan rudal nuklir sebelum mereka mencapai London. Rusia juga merupakan saingan AS dalam game ini. Mereka menyewa seorang teroris Liya Rajoy untuk mengirim rudal ke lokasi di mana rudal itu diluncurkan. Anda memiliki misi untuk berhenti menggunakan rudal. Anda harus menghentikan mereka dengan cara apa pun baik secara kasar atau hati-hati
dan masih banyak lagi game seru menarik lainnya yang sangat sayangkan jika tidak dimainkan.
 
1. Terrorist Takedown  
Size:- 144MB ( https://goo.gl/FzEvL5 )

2. Ridge Racer Unbounded 
Size:- 1.6GB ( https://goo.gl/kSYLsc )

3. IGI 4 The Mark        
Size:- 294MB ( https://goo.gl/6ms7Gz )

4. Sky Force Reloaded    
Size:- 237MB ( https://goo.gl/FhbcLg )

5. Hitman 2 Silent Assassin
Size:- 481MB ( https://goo.gl/FTxnyt )

6. Terrorist Takedown 2 US Navy Seals
Password : www.pcgamefreetop.net
SIze:- 454MB ( https://goo.gl/GPw93A )

7. Terrorist Takedown Covert Operations
Password= www.fullypcgames.net
Size:- 432MB ( https://goo.gl/bxcsTM )

8. IGI 3 The Plan        
Size:- 105MB ( https://goo.gl/vFfG1u )

9. Stronghold Crusader
Password:- www.fullypcgames.net
Size:- 148MB ( https://goo.gl/27rZU2 )

10. Medal of Honor Allied Assault Spearhead
Size :- 636 MB
Direct Link:- ( https://goo.gl/adAwkr )

11. Max Payne 2 Highly Compressed
Size:- 1 GB
Direct Link:- ( https://goo.gl/62qfcy)

12. Prototype 2
 Size:- 3 GB
Psword of ZIp file is:- games.torrentsnack.com
Direct Link:-( https://goo.gl/PcWqxB )

13. Counter Strike Global Offensive ( CS GO )
Size:- 2.9 GB + 503 MB Patch Included
Direct Link:- ( https://goo.gl/v7YinS )

14. Commandos Strike Force
Size:- 1.9GB
Direct Link:- ( https://goo.gl/dXDkNn )

15. Constantine
Size:- 300 MB
Direct Link:- ( https://goo.gl/PKEDg1 )







Posting Komentar untuk "Download Berbagai Jenis GAME PC"