Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi pilihan yang berguna untuk Aktifasi Windows dan Office

Download Aplikasi Aktifasi Semua Versi Windows dan Versi Semua Office











Microsoft Office adalah suite aplikasi, server, dan layanan kantor yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini pertama kali diumumkan oleh Bill Gates pada tanggal 1 Agustus 1988, di COMDEX di Las Vegas. Awalnya istilah pemasaran untuk kumpulan aplikasi yang dibundel, versi pertama dari Office berisi Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Selama bertahun-tahun, aplikasi Office telah berkembang secara substansial lebih dekat dengan fitur bersama seperti pemeriksa ejaan umum, integrasi data OLE dan bahasa pemrograman Visual Basic for Applications. Microsoft juga memposisikan Office sebagai platform pengembangan perangkat lunak line-of-business di bawah merek Aplikasi Bisnis Kantor. Pada tanggal 10 Juli 2012, Softpedia melaporkan bahwa Kantor digunakan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. 
Office diproduksi dalam beberapa versi yang ditargetkan untuk pengguna akhir dan lingkungan komputasi yang berbeda. Versi asli, dan paling banyak digunakan, adalah versi desktop, tersedia untuk PC yang menjalankan sistem operasi Windows dan macOS. Versi desktop terbaru adalah Office 2016 untuk Windows dan MacOS, dirilis pada tanggal 22 September 2015 dan 9 Juli 2015, masing-masing.

Microsoft Word: pengolah kata yang disertakan dalam Microsoft Office dan beberapa edisi Microsoft Works yang sekarang dihentikan. Versi pertama Word, dirilis pada musim gugur 1983, adalah untuk sistem operasi MS-DOS dan memiliki perbedaan mengenalkan mouse ke populasi yang luas. Word 1.0 bisa dibeli dengan mouse yang dibundel, meski tidak ada yang dibutuhkan. Mengikuti preseden LisaWrite dan MacWrite, Word for Macintosh mencoba menambahkan fitur WYSIWYG lebih dekat ke dalam paketnya. Word for Mac dirilis pada tahun 1985. Word for Mac adalah versi grafis pertama dari Microsoft Word. Awalnya, ia menerapkan format doc proprietary sebagai format utamanya. Word 2007, bagaimanapun, tidak lagi menggunakan format ini untuk mendukung Office Open XML, yang kemudian distandarisasi oleh Ecma International sebagai format terbuka. Dukungan untuk Portable Document Format (PDF) dan OpenDocument (ODF) pertama kali diperkenalkan di Word for Windows dengan Service Pack 2 untuk Word 2007.
Microsoft Excel: spreadsheet yang awalnya berkompetisi dengan Lotus 1-2-3 yang dominan, dan akhirnya mengalahkannya. Microsoft merilis versi pertama Excel untuk Mac OS pada tahun 1985, dan versi Windows pertama (diberi nomor 2.05 untuk berbaris dengan Mac) pada bulan November 1987.
Microsoft PowerPoint: program presentasi yang digunakan untuk membuat tayangan slide yang terdiri dari teks, grafik, dan objek lainnya, yang dapat ditampilkan di layar dan ditunjukkan oleh presenter atau dicetak pada transparansi atau slide.
  • Microsoft Access: sistem manajemen basis data untuk Windows yang menggabungkan Microsoft Jet Database Engine relasional dengan antarmuka pengguna grafis dan alat pengembangan perangkat lunak. Microsoft Access menyimpan data dalam formatnya sendiri berdasarkan Access Jet Database Engine. Ini juga dapat mengimpor atau menghubungkan langsung ke data yang tersimpan dalam aplikasi dan database lain.
  • Microsoft Outlook (tidak menjadi bingung dengan Outlook Express, Outlook.com atau Outlook di web): manajer informasi pribadi yang menggantikan Windows Messaging, Microsoft Mail, dan Schedule + yang dimulai di Office 97, mencakup klien e-mail, kalender, Task manager dan address book. Di Mac OS, Microsoft menawarkan beberapa versi Outlook di akhir tahun 1990an, namun hanya untuk penggunaan dengan Microsoft Exchange Server. Di Office 2001, ia memperkenalkan aplikasi alternatif dengan set fitur yang sedikit berbeda yang disebut Microsoft Entourage. Ini memperkenalkan kembali Outlook di Office 2011, mengganti Entourage. 
  • Microsoft OneNote: program notetaking yang mengumpulkan catatan atau gambar tulisan tangan, gambar, kliping layar dan komentar audio. Catatan dapat dibagi dengan pengguna OneNote lainnya melalui Internet atau jaringan. OneNote awalnya diperkenalkan sebagai aplikasi mandiri yang tidak termasuk dalam edisi Microsoft Office 2003. Namun, OneNote akhirnya menjadi komponen inti Microsoft Office; Dengan dirilisnya Microsoft Office 2013, OneNote disertakan dalam semua penawaran Microsoft Office. OneNote juga tersedia sebagai aplikasi web di Office Online, aplikasi desktop Windows freemium, aplikasi seluler untuk Windows Phone, iOS, Android, dan Symbian, dan aplikasi bergaya Metro untuk Windows 8 atau yang lebih baru.
  • Microsoft Publisher: aplikasi desktop publishing untuk Windows yang banyak digunakan untuk merancang brosur, label, kalender, kartu ucapan, kartu nama, buletin, situs web, dan kartu pos
  • Skype for Business: klien komunikasi terpadu untuk konferensi dan pertemuan secara real time, ini adalah satu-satunya aplikasi desktop Microsoft Office yang tidak berguna tanpa infrastruktur jaringan yang tepat dan juga tidak memiliki awalan "Microsoft" dalam namanya.
  • Microsoft Project: sebuah aplikasi manajemen proyek untuk Windows untuk melacak kejadian dan membuat grafik jaringan dan bagan Gantt, tidak digabungkan dalam Office suite manapun.
  • Microsoft Visio: diagram dan aplikasi flowchart untuk Windows yang tidak dibundel di setiap suite Office

Posting Komentar untuk "Aplikasi pilihan yang berguna untuk Aktifasi Windows dan Office"