Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambah musik di blogspot

Selamat siang sahabat blogger, ada yang masih pusing  menambah musik diblog...penulis akan mengshare cara menambaahkan musik kedalam blog,ini script dan tag htmlnya anda 

tinggal memasukkannya  didalam struktur utama website anda

<embed height='5px' src='https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/tracks/174200244&amp;auto_play=true&amp;hide_related=false&amp;show_comments=true&amp;show_user=true&amp;show_reposts=false&amp;visual=true' width='5px'/>


Desain TDTDSK Sebuah blog (pemotongan dari ekspresi "weblog") adalah sebuah situs diskusi atau informasi yang dipublikasikan di World Wide Web yang terdiri dari entri teks bergaya huruf diskrit, seringkali informal ("posting"). Pos biasanya ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik, sehingga tulisan terbaru muncul lebih dulu, di bagian atas halaman web. Sampai tahun 2009, blog biasanya merupakan karya satu individu, kadang-kadang sebuah kelompok kecil, dan sering meliput satu topik atau topik. Di tahun 2010, "blog multi-penulis" (MABs) telah berkembang, dengan tulisan yang ditulis oleh sejumlah besar penulis dan terkadang diedit secara profesional. MAB dari surat kabar, media lain, universitas, think tank, kelompok advokasi, dan institusi sejenis mencatat peningkatan jumlah lalu lintas blog. Maraknya Twitter dan sistem "microblogging" lainnya membantu mengintegrasikan MAB dan blog satu penulis ke media berita. Blog juga bisa digunakan sebagai kata kerja, artinya menjaga atau menambahkan konten ke blog.

Munculnya dan pertumbuhan blog di akhir tahun 1990an bertepatan dengan kemunculan alat penerbitan web yang memudahkan pengeposan konten oleh pengguna non teknis yang tidak memiliki banyak pengalaman dengan pemrograman HTML atau komputer. Sebelumnya, pengetahuan tentang teknologi seperti HTML dan File Transfer Protocol telah diminta untuk menerbitkan konten di Web, dan karena itu, pengguna Web awal cenderung menjadi hacker dan penggemar komputer. Pada tahun 2010, sebagian besar adalah situs Web 2.0 interaktif, yang memungkinkan pengunjung untuk meninggalkan komentar online, dan inilah interaktivitas yang membedakannya dari situs web statis lainnya.Dalam arti itu, blogging bisa dilihat sebagai bentuk layanan jejaring sosial. Memang, blogger tidak hanya menghasilkan konten untuk diposkan di blog mereka, tapi juga sering membangun hubungan sosial dengan pembaca dan blogger lainnya.Namun, ada blog dengan pembaca tinggi yang tidak mengizinkan komentar.

Banyak blog memberikan komentar tentang topik atau topik tertentu, mulai dari politik hingga olahraga. Lain berfungsi sebagai buku harian online yang lebih pribadi, dan yang lainnya berfungsi lebih sebagai iklan merek online dari individu atau perusahaan tertentu. Sebuah blog khas menggabungkan teks, gambar digital, dan link ke blog lain, halaman web, dan media lainnya yang terkait dengan topiknya. Kemampuan pembaca untuk meninggalkan komentar yang dapat dilihat secara publik, dan berinteraksi dengan komentator lain, merupakan kontribusi penting bagi popularitas banyak blog. Namun, pemilik blog atau pengarang sering memoderatori dan memfilter komentar online untuk menghapus ucapan kebencian atau konten ofensif lainnya. Sebagian besar blog terutama tekstual, meski ada yang fokus pada seni (blog seni), foto (fotoblog), video (blog video atau "vlogs"), musik (blog MP3), dan audio (podcast). Di bidang pendidikan, blog bisa dijadikan sumber pembelajaran. Blog ini disebut sebagai edublogs. Microblogging adalah jenis blogging lainnya, yang menampilkan posting sangat singkat.

Pada tanggal 16 Februari 2011, ada lebih dari 156 juta blog publik yang ada. Pada tanggal 20 Februari 2014, ada sekitar 172 juta Tumblr dan 75,8 juta blog WordPress yang ada di seluruh dunia. Menurut kritikus dan blogger lainnya, Blogger adalah layanan blogging paling populer yang digunakan saat ini. Namun, Blogger tidak menawarkan statistik publik. Technorati mendaftarkan 1,3 juta blog pada 22 Februari 2014.

Posting Komentar untuk "Menambah musik di blogspot"