Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Terbaru Orang Gendut,sapaa Takuut

*inilah FAKTA FIFORLIF  yang belum terungkap*

Selain vitamin dan gizi, kandungan lain dalam makanan yang mutlak diperlukan tubuh adalah diatery fiber ( serat ) yang beberapa dekade lalu dikenal dengan sebutan bulk/ roughage.

Sejak wacana seputar pentingnya serat dimulai pada tahun 1970, sampai saat ini ada beberapa manfaat yang sudah diketahui. Sebut saja kemampuan serat larut menahan air, sehingga dapat menunda pengosongan makanan di dalam lambung.

umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. Melihat kemampuan serat bisa menunda pengosongan makanan atau menahan kenyang lebih lama, maka wajar pula kalau mereka yang sedang berpuasa atau yang tengah melakukan diet dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan berserat.

Manfaat lain dari makanan berserat adalah kemampuan mengikat zat organik seperti empedu yang membuat turunnya jumlah asam empedu.

Hal tersebut mengakibatkan hati harus menggunakan kolesterol untuk pembentukan asam empedu yang baru. Hasil akhir dari proses tersebut adalah turunnya kolesterol.

see?

Sebaliknya, jika seseorang kekurangan serat, sangat mungkin akan mengalami konstipasi hingga meningkatkan risiko penyakit jantung. Oleh karena itu sudah sebaiknya setiap orang memenuhi kebutuhan tubuhnya akan serat.

⛔ masih banyak ANEKA PENYAKIT serius yang disebabkan kekurangan serat. googoling aja dengan keyword "bahaya kekurangan serat".

...dan FIFORLIF menjadi solusi instannya dijaman yang serba sibuk ini, selain KAYA SERAT juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari.

salah 1 kandungannya yang legendaris adalah GOJI BERRY. Googling aja dengan keyword "goji berry benefits", anda akan menjumpai ribuan artikel kesehatan dari SUPER FRUIT ini. dan itu baru salah 1 kandungan Fiforlif saja.

jadi produknya BENAR-BENAR BERMANFAAT & Best Value!

dan terlebih lagi dengan kandungan yang komplit, harganya sangat terjangkau. ASLI buatan negeri tercinta, INDONESIA. manfaatnya yang sangat disukai market, terbukti dengan REPEAT ORDER yang begitu tingginya & telah mensejahterakan ribuan Distributor!

membuat FIFORLIF makin diburu di ONLINE maupun OFFLINE!

*Berani Coba FIFORLIF ? Berani Tidak Gendut*

www.islam.totalh.net

2 komentar untuk "Fakta Terbaru Orang Gendut,sapaa Takuut"

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    BalasHapus
  2. Anonim2:43 PM

    Very efficiently written post. It will be beneficial to everyone who utilizes it, including myself.
    Keep doing what you are doing - i will definitely read
    more posts.

    BalasHapus