Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rp 52 Milliar setiap pemain jika berhasil Juara Liga Champion 2016/2017

Bola.com, Jakarta
Pemilik Juventus, Andrea Agnelli mejanjikan bonus untuk para pemain La Vecchia Signora jika mereka berhasil mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Agnelli akan memberikan bonus ke setiap pemain sekitar 350.000 Euro atau Rp. 52 Miliar jika berhasil membawa trofi Liga Champions ke Juventus Stadium.

Duel kedua kubu bakal sengit, karena pertahanan kuat Juventus akan diuji para tukang gedor Madrid. Sebaliknya, pertahanan El Real juga bakal direpotkan oleh duo penyerang Argentina milik Nyonya Tua. Kalau tak kecolongan aksi eksplosif Cristiano Ronaldo atau tendangan bebas Gareth Bale, laga ini berpotensi berujung sama kuat di waktu normal, dan kemungkinan pemenang ditentukan hingga babak tambahan atau drama tos-tosan cukup besar. 

Jadwal final nanti akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Bein Sport 1, mulai pukul 01.45 WIB ( Baca;  Jelang Final Liga Champions 2017: 3 Duel Kunci Yang Bisa Jadi Penentu Hasil Laga)

• Final Liga Champions tahun ini akan dimainkan di Stadion Nasional Wales di Cardiff, yang dibuka pada 1999 untuk Piala Dunia Rugby.

• Stadion ini memiliki kapasitas kotor sebanyak 73.445 penonton dan perkiraan estimasi penonton adalah 66.000.

• Final akan disiarkan di lebih dari 200 negara, di mana tayangan langsung diperkirakan disaksikan rata-rata 160 juta penonton.

• Kedua tim bermain pada final Liga Champions keenam mereka, menyamai rekor AC Milan.

• Felix Brych asal Jerman akan menjadi wasit di final Liga Champions nanti. Pria 41 tahun itu merupakan wasit pada final Liga Europa 2014 antara Sevilla dan Benfica di Turin.

Reaksi Kamu ?

Posting Komentar untuk "Rp 52 Milliar setiap pemain jika berhasil Juara Liga Champion 2016/2017"