Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersyukur itu Indah, Mari Belajar Menerima Apa adanya

*Belajar menerima apa adanya*

Ketika *GELAP*, baru tersadarkan apa arti dari *TERANG*.
Ketika *KEKERINGAN*, baru tersadarkan betapa berartinya *_AIR_*. Ketika *KEHILANGAN*, baru tersadarkan arti dari *MEMILIKI*. Ketika *SAKIT*, baru tersadarkan arti dari *KESEHATAN*.
Ketika *_BERPISAH_*, baru tersadarkan arti dari *_KEBERSAMAAN_*.
Ketika *_MATI_*, baru tersadarkan arti dari indahnya *KEHIDUPAN*...

Sungguh disayangkan,
*" KESADARAN "*itu selalu datang Terlambat. Bukan kejadian yang membuat kita *SEDIH* atau *BAHAGIA*, tetapi saat harus *MEMILIH* *_diantara keduanya_.

Kemarin sudah *_TIADA_*, esok belumlah *_TIBA_*, kita hanya punya *_1 hari, yaitu HARI ini_*. *Jangan sesali yg telah berlalu, itu perbuatan sia-sia*. *_Tidak mungkin akan timbul Kebahagiaan diatas penderitaan orang lain_*.

*_Syukuri apa yang telah dimiliki, agar kebahagiaan selalu berada disisi kita_*. Jangan cari *_kesempurnaan_*, tetapi *_sempurnakanlah_* yang telah ada.
Dalam kehidupan *_NYATA_*, kadang kita _suka_ *mempermasalahkan hal yang* *_KECIL_*, yang tidak *_PENTING_*, sehingga akhirnya merusak *_NILAI yang BESAR_*.

*_Persahabatan yang INDAH selama puluhan tahun BERUBAH menjadi permusuhan yang HEBAT, karena SEPATAH kata PEDAS yang tidak DISENGAJA._*

*Keluarga yang RUKUN dan HARMONIS pun bisa HANCUR hanya karena perdebatan KECIL yang tidak PENTING*. Yang *REMEH* kerap dipermasalahkan, tetapi yang lebih *PENTING* dan berharga *LUPA dan TERABAIKAN*.

*_Seribu KEBAIKAN sering tidak BERARTI, TAPI SETITIK kekurangan DIINGAT seumur hidup_*.

Mari belajar *_MENERIMA_* kekurangan apapun yang ada *-dalam kehidupan kita-*,
Bukankah tak ada yang *_SEMPURNA_* didunia ini ...?

*SEHATI* bukan karena *MEMBERI*, tetapi sehati karena saling *_MEMAHAMI_*.
*BETAH* bukan karena *MEWAH*, tetapi betah karena saling *_MENGALAH_*.

*BERSAMA* bukan karena *_HARTA DUNIA_*, tetapi bersama karena *_SALING MENGISI_*.
*INDAH*bukan karena selalu *MUDAH*, tetapi *INDAH* karena dihadapi bersama di setiap *_KESUSAHAN �� Met pagi n aktivitas serta sukses sll, .https://chat.whatsapp.com/8ZXSzGa7oHr23tUDbduQpA

Posting Komentar untuk "Bersyukur itu Indah, Mari Belajar Menerima Apa adanya"