Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut ini cara Membuat Account di PAYERR

PAYEER - sistem pembayaran elektronik. Beroperasi di jaringan pada tahun 2012, dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari investor. Karena kenyataan bahwa sistem ini bekerja di semua negara di dunia. Di Eropa dan Amerika, sistem ini memperoleh lebih dari 15 juta pelanggan. Sistem ini bekerja dengan 150 sistem pembayaran pihak ketiga.
Registrasi tidak sulit dilakukan dalam beberapa klik. Klik untuk membuat, lalu isi E-mail, masukkan kode keamanan cek yang Anda setujui dengan aturan terus dorong, akan muncul jendela dengan detail Anda, simpan data login di tempat yang aman! Setelah memasukkan kata sandi akun dapat diubah.

PAYEERregistration PayeerOfficial site dari sistem pembayaran elektronik: https://payeer.com

Verifikasi adalah opsional sesuai keinginan, yang sangat nyaman. Jadi sebagai nilai tukar internal, yang merupakan nilai tambah besar. Sistem ini dapat membuat dompet dalam rubel, dolar, atau euro. Pada saat yang sama, sistem memiliki batas tinggi untuk transfer dan penarikan.

Manfaat sistem pembayaran payeer
Anda dapat mendaftar dan membuat dompet penggajian gratis, tanpa verifikasi wajib (bahkan untuk menghapus batas dan pembatasan).
Kemampuan untuk mengisi dan menarik dana untuk sistem pembayaran seperti (KIWI, Yandex Money, OkPay, ADVcash, Paxum,) kartu Visa dan MasterCard, bank (Sberbank, Alfa Bank, Standar Rusia, Bank Alfa, dan lain-lain).
Tidak ada batasan operasi domestik dalam sistem.
Pengisian ulang langsung dan terjemahan SWIFT di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Di dalam, Anda dapat memiliki pertukaran pembayaran sistem pembayaran dan kembali lainnya.
Terjemahan yang nyaman dari dana mereka ke sistem pembayaran lain dan rekening bank.
Anda dapat menambahkan dana ke sistem dengan kartu bank dari lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Alat API untuk bisnis yang menerima pembayaran melalui situs web.
Batas transfer tinggi pada kartu VISA, MasterCard dan hingga 100.000 RUB 5000 USD per transaksi.

PAYEER® Platinum MasterCard membuat Bank of England WaveCrest Ltd, beroperasi di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, ini merupakan indikasi tingginya tingkat solvabilitas klien, menurut sebuah peta yang disediakan untuk promosi dan diskon di berbagai toko, serta menjadi layanan premium dan kesetiaan kepada pelanggan di seluruh dunia.

KEUNTUNGAN:
Produksi kartu gratis (Anda hanya membayar biaya pengiriman di seluruh dunia. Setidaknya Platinum MasterCard beroperasi di hampir semua negara di dunia: Rusia, Ukraina, Belarusia, Kazakhstan, Azerbaijan, Eropa, China, AS, Australia, Asia, Oceania, dan negara lain (lebih dari 200) - di mana-mana di mana ada logo MasterCard).
Kartu ini terbuat dari tiga tahun gratis servis.
Tarik bunga bebas dari ATM. ATM Komisi (dalam persiapan dolar / euro) $ 1,99. Komisi bila dikonversi ke mata uang lain selain USD / EUR adalah 2,5% + $ 3,5.
Semua dana di peta (hingga 100 000 euro) diasuransikan sistem asuransi deposito internasional IADI.
Tidak perlu mengajukan pengembalian pajak (Anda tidak akan datang dan bertanya di mana uang pajak?)
Kartu dilindungi oleh chip.
Payeer Platinum Master Card

Pertukaran karakter judul elektron Sistem pembayaran PAYEER ke input atau output EPS lainnya ke kartu bank mungkin dalam penukar khusus. Yang terbaik adalah pemantau yang dipantau: http://www.bestchange.ru/

BAGAIMANA UNTUK MENGISI PAYEER PURSE
Perhatikan contoh "Sberbank RUR" pada "PAYEER". Dari situs di kolom kiri, kita memilih apa yang ingin kita berikan (akan memberi), dalam hal ini, "Sberbank of RR" seperti yang ditunjukkan dalam screenshot (ScreenShot) di bawah ini. Kemudian pilih apa yang ingin kita dapatkan (dapatkan), ini "PAYEER"


Di sisi kanan meja dan sistem elektronik, akan ada daftar kantor tukar (penukar) tempat penawaran paling menarik ditampilkan di bagian atas tabel. Pergi ke exchanger dengan bermanfaat untuk kursus kami dalam contoh ini, exchanger NixExchange c rate 65.2831 (hampir semua) untuk kantor pertukaran melakukan semua hal yang sama, untuk memilih apa yang memberi "hampir semua Sberbank Rusia," kami ingin mendapatkan " PAYEER dollars "Isi rincian kontak Anda dan kami melakukan pertukaran.

Posting Komentar untuk "Berikut ini cara Membuat Account di PAYERR"