Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Account Perfect Money

Sistem pembayaran yang paling populer telah memenangkan kepercayaan investor di world wide web, bekerja di jaringan sejak 2007. Sebagian besar kampanye, dan ini adalah di mana sekitar 90% dari proyek hasil tinggi menggunakan untuk input output dan operasinya berarti. Perfect Money Finance Corp terdaftar di Panama, markas dan layanan operasional - di Zurich.

DAFTAR PURSE SEMPURNA UANG
Untuk memulai, isi semua kolom dan klik tombol "Daftar".

Setelah Anda lulus registrasi di e-mail Anda, datanglah "ID klien" Anda (login), jika bukan surat itu, lihat spam. Kata sandi akan menjadi salah satu yang Anda berikan saat pendaftaran.

Dalam akun pribadi Anda, Anda akan memiliki tiga dompet - dolar (U), euro (E), emas (G). Terutama digunakan dalam satu dompet dollar.

Manfaat:

Membuka akun secara gratis;

Biaya transfer adalah 0,5% untuk pengguna terverifikasi, untuk tidak diverifikasi - 1,99% (dibayar oleh pemancar uang)

Verifikasi adalah, tetapi tidak harus;

Bebankan 4% untuk sisa akun;

Otorisasi ke pin dikirim ke e-mail;

Sistem untuk pengguna setia mereka yang tidak suka tidak memblokir WebMoney, Yandex atau QIWI;

Dimungkinkan untuk input / output berarti melalui sebagian besar sistem pembayaran, bank, terminal pembayaran dan transfer bank

Tagihan terjadwal pembayaran otomatis;

Kesempatan untuk membeli emas, dolar, dan euro di Internet;

Tidak ada batasan untuk transaksi, terlepas dari status akun;

Situs resmi sistem pembayaran elektronik: https // perfectmoney.is

Berikut ini tautan yang benar :



Di sini Anda harus melewati "Verifikasi Nama". Unggah salinan pindaian dokumen identitas (paspor atau SIM), di mana kita akan melihat nama Anda. Diijinkan untuk mengunggah hanya JPG, GIF, PNG, ukuran tidak boleh melebihi 1,5 Mb.

Langkah selanjutnya, "Verifikasi alamat". Dicari: salinan pindaian tagihan utilitas Anda dengan nama dan alamat Anda tercetak di atasnya. Tagihan listrik adalah tagihan untuk air, gas atau listrik yang dikirim ke alamat rumah Anda dari perusahaan layanan lokal Anda.

Jika Anda tidak memiliki platezhek kota dengan rincian Anda (Nama, Alamat). Anda dapat mengunduh pernyataan (sertifikat) dari bank bahwa Anda memiliki rekening bank atas nama Anda dengan tempat tinggal yang ditentukan, dibuktikan dengan cap basah dan lukisan asli !!! Jika mencetak atau melukis akan dalam bentuk elektronik, verifikasi alamat tidak akan diterima!

Opsi nomor 2: Anda pergi ke Bank Tabungan untuk membayar setiap pembayaran di atas meja ketika Anda membayar disebut alamat yang Anda inginkan, dan salinan tanda terima Anda memuat "Verifikasi alamat".

Untuk melewati dua langkah pertama, Anda perlu mengunduh file dalam format jpg hingga 1,5 Mb dan harus dipindai kualitas salinan warna. Periksa dokumen 1-2 hari.

Dan langkah terakhir, "Verifikasi telepon." Anda perlu memanggil robot dari luar negeri dan mendikte beberapa nomor dalam bahasa Inggris, Anda harus mengingat dan menyimpan formulir verifikasi telepon.

Tip: Anda lebih baik berbicara untuk menulis, karena robot dengan cepat mendikte tidak punya waktu untuk mengingat. Jika Anda memasukkan nomor yang salah mengikuti aktivasi dapat dilakukan dalam satu hari. Jika Anda tidak tahu seorang penikmat bahasa Inggris meminta bantuan. Setelah verifikasi dokumen yang sukses, "Status Saat Ini" berubah menjadi terverifikasi dan akan terlihat seperti ini:

Tarif sistem:

Layanan tahunan - $ 0;

Transfer dalam sistem - 0,5% (untuk pengguna terverifikasi dan untuk akun premium) dan 1,99% (untuk pengguna yang tidak terverifikasi);

Penarikan melalui transfer bank - dari 2,9% + komisi Bank;

SMS -informing - $ 0,1;

Sarana input melalui transfer bank - dari 0%;

Konversi mata uang USD \ EUR dan EUR \ USD pada tingkat pasar;

Pemulihan akun - $ 100.

Biaya pada saldo akun - 4%;

Bertukar operasi dalam Perfect Money

Judul karakter Exchange Perfect Money sistem pembayaran elektronik EPS ke input atau output lain ke kartu bank mungkin di penukar khusus. Yang terbaik adalah pemantau yang dipantau: http://www.bestchange.ru/

BAGAIMANA UNTUK MENGISI UANG PALING SEMPURNA
Perhatikan contoh "Sberbank RUR" pada "dolar PerfectMoney." Dari situs di kolom kiri, kita memilih apa yang ingin kita berikan (akan memberi), dalam hal ini, "Sberbank of RR" seperti yang ditunjukkan dalam screenshot (ScreenShot) di bawah ini. Kemudian pilih apa yang ingin kita dapatkan (dapatkan), ini "PerfectMoney dolar"


Di sisi kanan meja dan sistem elektronik, akan ada daftar kantor tukar (penukar) tempat penawaran paling menarik ditampilkan di bagian atas tabel. Pergi ke exchanger dengan bermanfaat untuk kursus kami dalam contoh ini, exchanger EasyBit c rate 65.2876 (hampir semua) untuk kantor pertukaran melakukan semua hal yang sama, untuk memilih apa yang harus diberikan "dari hampir semua Sberbank Rusia," kami ingin mendapatkan " PerfectMoney dolar "Isi rincian kontak Anda dan kami melakukan pertukaran.

Posting Komentar untuk "Membuat Account Perfect Money"