Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Punya bitcoin atau coin cryptocurreny lainnya

Dompet Bitcoin adalah program perangkat lunak tempat Bitcoin disimpan. Agar akurat secara teknis, Bitcoin tidak disimpan di mana pun; ada kunci pribadi (nomor rahasia) untuk setiap alamat Bitcoin yang disimpan dalam dompet Bitcoin dari orang yang memiliki saldo. Dompet Bitcoin memfasilitasi pengiriman dan penerimaan Bitcoin dan memberikan kepemilikan saldo Bitcoin kepada pengguna. Dompet Bitcoin hadir dalam berbagai bentuk; desktop, seluler, web, dan perangkat keras adalah empat jenis utama dompet.
Memahami Dompet Bitcoin

Dompet Bitcoin juga disebut Dompet digital. Membuat dompet semacam itu adalah langkah penting dalam proses mendapatkan Bitcoin. Sama seperti Bitcoin adalah digital yang setara dengan uang tunai, dompet Bitcoin juga analog dengan dompet fisik. Tetapi alih-alih menyimpan Bitcoin secara harfiah, yang disimpan adalah banyak informasi yang relevan seperti kunci pribadi aman yang digunakan untuk mengakses alamat Bitcoin dan melakukan transaksi. Empat jenis dompet utama adalah desktop, ponsel, web, dan perangkat keras.

Dompet desktop dipasang pada komputer desktop dan memberi pengguna kendali penuh atas dompet. Dompet desktop memungkinkan pengguna untuk membuat alamat Bitcoin untuk mengirim dan menerima Bitcoin. Mereka juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan kunci pribadi. Beberapa dompet desktop yang dikenal adalah Bitcoin Core, MultiBit, Armory, Hive OS X, Electrum, dll.





loading...

















Silahkan Anda buat rekening bitcoin terlebih dahulu di Indodax atau di Binance dan Ambil bitcoin gratis setiap disitus ini kemudian ikuti panduan cara jual disini menjadi pundi pundi rupiah



Posting Komentar untuk "Belum Punya bitcoin atau coin cryptocurreny lainnya"