Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tools BootCD and Boot Disk untuk trouble pada komputer


Dengan aplikasi ini yang berguna di dalam ISO, Anda dapat memecahkan banyak masalah yang terkait dengan komputer Anda. Itu tidak mengandung perangkat lunak bajakan, hanya mencakup perangkat lunak gratis dan legal.

Hirens BootCD WinPE10 Premium Edition b181211
File ISO yang dapat dibuat boot

Semua dalam satu alat pemecahan masalah komputer.seperti Alat kata sandi, pemulihan data dan partisi, pencadangan dan pemulihan, kloning, manajemen hard disk, partisi, diagnostik, jaringan, dan lainnya.


Disk Boot Aktif v12.0.3 WinPE10 x64
ISO yang dapat di-boot.
Pemulihan file dan partisi, pencitraan dan kloning disk, pengubah kata sandi, manajer partisi, pembakar data, utilitas jaringan dan internet, alat konsol, dan banyak lagi.

Hiren's BootCD adalah software wajib untuk kamu yang berprofesi sebagai teknisi komputer, karena dengan software ini kamu bisa memperbaiki atau sekedar merawat OS Windows, mulai dari XP, 7 hingga 8.1
Di dalam Hiren's Boot CD terdapat koleksi utiliti open-source data recovery, backup, dan anti-malware tergabung ke dalam satu bootable CD. Dirancang untuk pengguna Windows users, software ini adalah tool terbaik untuk pulih dari instalasi OS yang korup dan kegagalan lain yang serupa.
Termasuk di dalam CD ini adalah serangkaian utiliti penting seperti Avira Antivirus Personal, Spybot - Search and Destroy, dan bahkan RootkitRevealer. Kamu juga bisa menggunakan CD ini untuk partisi ulang driver, memulihkan kembali data yang korup, atau memulihkan file yang terhapus.

Download HERE

Posting Komentar untuk "Tools BootCD and Boot Disk untuk trouble pada komputer"