Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulihkan Account Telegram yang di banned #400 USER BANNED IN CHANNEL TELEGRAM



Cara mengembalikan account telegram yang diban
Cara memulihkan nomor telegram anda yang dibanned


Anda punya account telegram tentunya harus berhati hati dan bijak menggunakannya karena jika tidak, bisa account telegram anda akan dibanned
#400 USER BANNED IN CHANNEL TELEGRAM 

Nah jika ini terjadi berikut ini tipsnya untuk mereleasi kembali account anda,namun sebelum lanjut ke metodenya,,tidak ada salahnya kita membaca beberapa seputar pertanyaan seputar permasalahan jika account telegram anda di banned

T: Apa yang terjadi pada akun saya jika dibanned ?
Saat pengguna menekan tombol ‘Laporkan spam’ dalam obrolan, mereka meneruskan pesan ini ke tim moderator untuk ditinjau. Jika moderator memutuskan bahwa pesan itu pantas untuk ban, akun anda resmi menjadi terbatas untuk sementara.


  • Ini berarti bahwa jika Anda tidak bisa mengirim pesan yang tidak diinginkan ke orang asing acak atau memposting spam dalam grup, Anda kehilangan kemampuan untuk melakukannya.

T: Tidak bisa mengirim pesan lagi?
Tidak, tidak seburuk itu. Akun terbatas dapat mengirim pesan ke orang yang nomornya disimpan sebagai kontak. Anda juga dapat selalu membalas siapa pun yang mengirimi Anda pesan terlebih dahulu.

T: Mengapa saya dilaporkan?
Kejadian Pencarian nama pengguna Telegram bukanlah solusi untuk mendapatkan teman baru.Ketika pengguna baru atau Orang tersebut biasanya tidak suka ketika orang asing menghubungi mereka - sehingg bisa jadi mereka akan melaporkan Anda jika mereka merasa pesan Anda mengganggu. Harap hanya hubungi orang-orang jika Anda yakin mereka mengharapkan pesan dari Anda. Hal yang sama berlaku untuk menambahkan orang ke grup dan saluran yang tidak diinginkan. Selain itu, admin grup juga dapat melaporkan pengguna yang memposting spam di grup mereka.

Secara alami, semua laporan tersebut juga diperiksa oleh moderator manusia. Jika pesan mengandung spam, akun akan sementara dibatasi.

T: Untuk apa orang melaporkan saya?
Untuk pesan pribadi, tidak masalah apa yang Anda kirim, asalkan penerima merasa tidak diterima. Itu bisa berupa foto, tautan undangan atau 'halo sederhana'. Harap hanya mengirim pesan ketika Anda yakin orang tidak keberatan mendapatkannya.

Sebagai aturan umum, orang-orang biasanya keberatan mendapatkan iklan, tautan, undangan tautan ke grup atau saluran, foto acak dan, di atas segalanya, segala sesuatu yang berkaitan dengan perdagangan atau popularitas online. Jika Anda mengirim mereka sesuatu seperti ini, Anda akan diblokir 

Moderator lebih toleran dalam hal pesan dalam grup, tetapi siapa pun yang mengirim spam atau iklan yang tidak diminta akan dibatasi.

T: Apa yang harus saya lakukan jika account dibanned ?
Jika ini terjadi pada Anda untuk pertama kalinya (dan Anda bukan spammer skala industri), kemungkinan besar akun Anda akan dibatasi selama beberapa hari atau lebih. Harap tunggu dan pertimbangkan bahwa orang-orang menginginkan waktu yang damai menggunakan messenger kami.

Pelanggaran berulang akan menghasilkan periode yang lebih lama diblokir. Jika Anda terus menulis pesan yang tidak diinginkan kepada orang asing, Anda mungkin kehilangan kemampuan untuk melakukannya selamanya.

T: Saya membaca semua hal di atas, dan saya yakin bahwa saya tidak melanggar aturan apa pun!
Jika Anda yakin bahwa batas itu diterapkan secara salah ke akun Anda, silakan hubungi @SpamBot kami.



T: Saya tahu saya salah, tolong lepaskan saya lebih cepat!
Kami minta maaf, tapi ini tidak mungkin. Kami terlalu menghargai kedamaian batin pengguna Telegram.

T: Saya baru saja mendaftar dan belum mengirim pesan apa pun, tetapi akun saya terbatas.
Beberapa nomor dapat memicu respons yang terlalu keras dari sistem kami, baik karena aktivitas pemilik sebelumnya atau karena nomor virtual / VOIP tertentu. Kami minta maaf jika ini mengakibatkan akun Anda dibatasi tanpa alasan.

Anda pun dapat menghubungi layanan ini, silakan hubungi @SpamBot 
Trik yang ektreams selanjutnya adalah
👉 : anda dapat mengganti no hp yang anda daftarkan sebelumnya ditelegram,namun terlebih dahulu 
👉 : jangan lupa mengganti informasi profile anda
👉 : pada saat anda mengganti no hp ditelegram dihp,anda diberikan pilihan untuk membackup semua contact dan group dan channel yang ikuti, klik Yes saja
👉 : update kembali account di @SpamBot
Cekidoot, kira berikut ini visual dokumentasinya  😊😊😊




6 komentar untuk "Cara Memulihkan Account Telegram yang di banned #400 USER BANNED IN CHANNEL TELEGRAM "

  1. kunjungi juga blog saya gan di https://manseper.blogspot.com/2021/06/ciri-akun-telegram-diblokir.html

    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk penjelasannya, sungguh sangat membantu solusi dari permasalahan telegram ..
    semoga dapat membantu yg lainnya yg memiliki permasalahan yg sama ..

    BalasHapus
  3. Kalo nomer yg dibanned jadi nggak bisa login gimana? Harus lapor kemana?

    BalasHapus